Jangan lupa like Fan Page Tip Dekorasi Interior Kamar

Desain Interior Kamar Remaja Laki Laki

Apakah anda ingin mendekorasi kamar remaja laki laki? Anda tidak perlu risau lagi, sebab kami sudah menyediakan beberapa gambar menarik untuk anda disini. Gambar tersebut merupakan gambar kamar remaja laki laki yang sedang booming saat ini. Namun, ada beberapa hal yang wajib anda perhatikan dalam mendekorasi interior kamar remaja laki laki.

Desain Interior Kamar Remaja Laki Laki Tema Musik

Pemilihan tema kamar sangat perlu diperhatikan dalam membuat kamar remaja laki laki, hal yang wajib anda perhatikan adalah kebiasaan anak remaja anda. Jika anak remaja anda sangat menyukai musik atau olah raga, itu akan menjadi modal untuk anda dalam mendekorasi ulang interior kamar mereka. 

Saat ini akan kita gunakan tema musik dan olah raga favoritve mereka sebagai tema dasar dalam mendesain kamar remaja laki laki. Baca Juga Desain Interior Kamar Remaja Laki Laki
 
Desain Interior Kamar Remaja Laki Laki Tema Musik

Dalam mendesain interior kamar remaja laki laki ada dua hal yang penting, yaitu pemilihan accessories dan pemilihan warna kamar. 
Desain Interior Kamar Remaja Laki Laki Tema Olah Raga
Pilihlah accessories yang berhubungan dengan tema kamar, kali ini kita akan membuat kamar bertema olah raga misalnya, anda bisa membeli sarung bantal atau sprey kasur yang sesuai dengan olah raga yang mereka suka, misalnya baseball ataupun basketball.  Selain itu, anda juga bisa memberikan sedikit sentuhan di daerah dinding kamar, dengan menambahkan poster yang pertema olah raga. Atau anda juga bisa menambahkan perlatan olah raga atau musik seperti tongkat baseball ataupun gitar di daerah sekitar tembok kamar.
Jangan lupa juga untuk mengunakan warna yang serupa dengan warna seragam tim olahraga mereka. Anggap saja mereka menyukai baseball, maka kombinasi yang pas untuk warna kamar mereka adalah hitam dan putih.
 
Untuk meningkatkan kesan nyaman dan rapi, anda juga bisa menambahkan beberapa furniture lainya, seperti meja kecil ataupun lemari kecil disamping tempat tidur mereka. Hal tersebut akan mempermudah mereka saat beraktifitas didalam kamar mereka. Selain itu, hal tersebut juga mampu menjaga kamar tetap rapi dari pakaian yang berserakan dilantai.

0 Response to "Desain Interior Kamar Remaja Laki Laki "

Post a Comment